Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas

Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas, 27 Juni 2022

Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas bekerja sama dengan BAN PAUD dan Dikmas Provinsi Sumatera Selatan menyelenggarakan Pembekalan kepada Satuan PAUD di Musi Rawas dalam rangka mempersiapkan satuan untuk meningkatkan mutu dan siap di akreditasi.

Pada kegiatan tersebut diikuti oleh 25 Satuan PAUD (TK dan KB) di Musi Rawas yang belum terakreditasi. Satuan PAUD menyambut baik apa yang telah diselengarakan, sehingga memiliki bekal untuk melakukan perbaikan perbaikan baik administrasi dan peroses pembelajaran sehingga di harapkan siap akreditasi dan dapat maksimal dan berhasio terakreditasi B. Pada kesempatan tersebut Kepala Bidang Pembianaan PAUD dan Dikmas (Johan Wahyudi, S.Pd) menyampaikan kepada peserta agar dapat mengimplementasikan semua pengetahuan selama pembekalan. Selanjutnya akan dilakukan pendampingan oleh Dinas Pendidikan, penilik dan organisasi mitra.

Sebagai nara sumber berasal adalah:

Dra. Mis Amrina, M.Pd (Widyaprada BPMP Prov. Sumsel)

AIDAH ROZALINA. M. Pd (Anggota BAN PAUD DIKMAS/ ASESOR)

Siti hartutik. S. PdI (Anggota BAN PAUD DIKMAS/ ASESOR)

Ari Nopriyansyah, S.Kom (Operator Dapodik Dinas Pendidikan)

Kegiatan pembekalan yang dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2022 dibuka oleh sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas (Supriyadi, M.Pd)  akan dilanjutkan dengan pendampingan kepada satuan pada tanggal 5 Juli 2022.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar: